Sabtu, 02 Januari 2016

Toko Base Camp Adventure & Outdoor Equipment Tulungagung pindah lokasi

Hot News!!

Diinformasikan kepada seluruh pelanggan toko dan sobat petualang seluruh Indonesia mulai tanggal 01 Januari 2016 Toko Base Camp Adventure & Outdoor pindah alamat dari sebelumya di Jalan Ki Mangun Sarkoro Beji (Utara Indomaret Beji) ke Jalan Mastrip no. 31 Jepun (Selatan Perempatan Jepun - Samping Bengkel Motor Timur Jalan/Utara Toko Yo elektronik).

Lokasi koordinat toko : Latitude :   8°04'33.8"S, Longitude 111°54'26.6"E

Dari arah Kediri/Surabaya :

Sampai di perempatan BTA lurus ke selatan menuju ke perempatan Jepun Tulungagung kemudian ke selatan kurang lebih 250 m/ lokasi toko berada di timur jalan samping bengkel motor.


Dari arah Blitar/Malang :

Sampai di perempatan bis nggoling lurus ke barat menuju ke perempatan Jepun Tulungagung kemudian ke selatan kurang lebih 300 m/ lokasi toko berada di timur jalan samping bengkel motor.

Dari arah Trenggalek/Ponogoro/Pacitan :

Sampai di terminal atau perempatan tamanan lurus ke timur menuju ke perempatan Jepun Tulungagung kemudian ke selatan kurang lebih 300 m/ lokasi toko berada di timur jalan samping bengkel motor.

Untuk sobat petualang yang berasal dari luar kota jika ingin menyewa atau membeli perlengkapan camping/travelling untuk menuju ke tempat-tempat wisata eksotis di Tulungagung seperti Pantai Sine, Pantai Sanggar, Pantai Coro, Pantai Pathuk Gebang, Pantai Lumbung, Pantai Kedung Tumpang, Tebing Banyu Muluk, Gunung Budheg, Gunung Wilis dll bisa menyewa di toko kami dengan menghubungi via sms/call/wa 08563644825 atau pin BBM 57B140B8.

Jika anda memerlukan guide atau pemandu untuk menjelajah tempat tempat-tempat wisata/adventure di Tulungagung silahkan menghubungi CP diatas.

Keep adventure ya guys!!!

Salam lestari!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar